Selasa, 03 Januari 2012

Quran Player

Quran Player adalah Kitab Suci Al-Qur’an dalam bentuk digital. Quran Player menyediakan banyak fasilitas dan kemudahan bagi Anda dalam berinteraksi dengan AI-Qur’an.  Software ini penting dimiliki oleh para Ulama, ustadz, pengajar, juru dakwah, santri dan bagi yang sedang mempelajari al-Quran.


Kelebihan Software ini :

Quran Player menyajikan teks AI-Qur’an 30 Juz yang mudah dinavigasi
berdasarkan ayat, surah atau juz dan dapat ditampilkan secara berdampingan dengan terjemahannya atau tafsir.

Quran Player menyajikan pembacaan Al-Qur’an oleh dua orang qari yaitu Syaikh Ali Abdurrahman Al-Hudzaifi dan Syaikh Muhammad Ayyub.

Quran Player menyajikan terjemah Al-Qur’an berbahasa Indonesia dari Departemen Agama RI dan terjemah Al-Qur’an berbahasa Inggris oleh Abdullah Yusuf Ali dan Muharnmad Marmaduke Pickthall.

Tafsir Quran Player menyajikan tafsir Jalalain (Jalaluddin As-Suyutti & Jalaluddin Muhammad Ibnu Ahmad AI-Mahalliy) dalam bahasa Indonesia.

Quran Player menyediakan fasilitas pencarian kata yang terdapat dalam Al-Qur’an, terjemah atau tafsir. Quran Player juga dapat menyalin teks Al-Qur’an, terjemah atau tafsir ke clipboard sehingga dapat digunakan oleh program pengolah kata atau image untuk berbagai keperluan.

Quran Player juga dapat digunakan pada VCD//DVD player dalam format Mp3.

Quran Player sangat mudah digunakan tanpa harus diinstalasi pada komputer terlebih dahulu (autorun) dan dapat ditampilkan dalam berbagai bentuk tampilan indah yang dapat Anda pilih.

Untuk pemesanan software Quran Player Hanya Rp. 10.000,-(Cover+Box Case) . Silahkan Clik disini

0 komentar:

Posting Komentar